Jumat, 23 Juli 2021

PPKM Darurat 5M Selalu Ditekankan Oleh Serma Supriyanto

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serma Supriyanto melaksanakan patroli protokol kesehatan, dengan memberikan himbauan kepada warga binaannya, agar selalu menerapkan Social Distancing dan Fisikal Distancing pada masa PPKM Darurat. Sehingga dapat memutus jaringan dan penyebaran wabah Virus Covid-19 atau yang lebih akrab dikenal dengan Virus Corona. Jum'at (23/07/2021)

Lebih lanjut Serma Supriyanto mengatakan, agar warga selalu melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Tidak hanya itu Supriyanto juga berharap agar warga menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian dan mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker,"terangnya.(13-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar : Selamat Kepada Prajurit Bintada Dan Tamtama Yang Naik Pangkat

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., memimpin langsung acara korps raport kenaikan p...