Senin, 19 Juli 2021

Dandim Dan Kapolres Karanganyar Lepas Pendistribusian Bansos PPKM Darurat

 KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., bersama Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maula, memimpin apel pelepasan distribusi bantuan sosial PPKM Darurat Covid-19, bertempat di lapangan Wira Satya Sport Centre Polres Karanganyar, Minggu 18 Juli 2021. 

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Agung mengatakan, "Pendistribusian bantuan sosial dari TNI-Polri ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Hal tersebut sebagai upaya TNI-Polri dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh Covid-19, maupun yang terdampak PPKM Darurat. Kegiatan ini juga sebagai momentum untuk bagaimana kita mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kita lihat banyak sekali aparat-aparat kita yang mendapatkan perlawanan keras, maupun aparat-aparat kita di daerah lain yang keras terhadap warga masyarakatnya. Ini salah satu counter balance, untuk meyakinkan bahwa kegiatan yang kita lakukan itu untuk mereka. Kegiatan yang kita lakukan itu, semuanya bukan karena kita. Tetapi karena kita bersama, karena Bangsa Indonesia", ujar Dandim. 

Sementara itu Kapolres Karanganyar menambahkan, Kegiatan pendistribusian bantuan sosial ini juga dibarengi dengan himbauan kepada masyarakat, agar masyarakat dapat mematuhi apa yang menjadi ketentuan-ketentuan dari PPKM Darurat. Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Masyarakat diharapkan dapat mengurangi mobilitas dan keramaian-keramaian yang ada. Masyarakat yang terdampak langsung oleh Covid-19 maupun PPKM Darurat, nanti akan  kita kasih bantuan. Diharapkan bantuan yang kita sampaikan ini dapat bermanfaat bagi mereka,"pungkas Kapolres.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalankan 5M Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Sugianto melaksan...