Kamis, 10 Desember 2020

Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPT Puskesmas Mojogedang Babinsa Ajak Patuhi Prokes dan 3M

KARANGANYAR - Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait, hal itu untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas. Acara yang digelar oleh Puskesmas Mojogedang 1 ini merupakan kegiatan yang dilakukan setiap Triwulan untuk progam kesehatan di wilayah kecamatan Mojogedang. Kamis (10/12/20)

"Dalam masa Pandemi Covid'19 ini Babinsa Koramil 05/Mojogedang Sertu Ngadiyanto mewakili Danramil yang ikut dalam acara menyampaikan "Bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan, dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu untuk mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat", jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu memberikan informasi kepada petugas terkait, sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan.

Untuk itu perlu dijelasklan manfaat bersama dari upaya pembinaan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan bagi sektor-sektor yang bersangkutan,"ungkapnya.

"Pandemi Covid 19 masih mewabah, mari kita sama-sama mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19, dengan tetap patuhi Protokol Kesehatan dan 3M,"pangkas Sertu Ngadiyanto.(05-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertib Pakai Masker Guna Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR – Kecamatan Jenawi, Sertu Sunarto Babinsa desa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, melaksanakan anjuran Pemerintah dalam hal memer...