Senin, 07 Desember 2020

Covid 19: Babinsa Koramil 05 Mojogedang Berikan Himbauan Peningkatan Disiplin Prokes

Covid 19: Babinsa Koramil 05 Mojogedang Berikan Himbauan Peningkatan Disiplin Prokes
Covid 19: Babinsa Koramil 05 Mojogedang Berikan Himbauan Peningkatan Disiplin Prokes

KARANGANYAR - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Mojogedang Sertu Joko beserta tiga orang Babinsa lainya menyambangi beberapa tempat di wilayah binaanya, Senin (07/12/2020).


Adapun tempat yang disambangi diantaranya yaitu WCS (Rumah Revolosi Mental) terletak di dusun Pendem, kecamatan Mojogedang yang didalamnya ada kegiatan Mahasiswa dari Universitas Veteran Bangun Nusantara dari kabupaten Sukoharjo.


Dalam kegiatan tersebut Sertu Joko menyampaikan beberapa pesan mengenai Harkamtibmas, serta memberikan himbauan terkait pencegahan pandemi Covid -19 dengan meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes). Yang diantaranya membiasakan 3 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, serta Menjaga jarak saat bersosialisasi atau berinteraksi (Social Distancing atau Physical Distancing)," ucapnya.


Selain himbauan Kamtibmas dan Prokes, dalam arahannya Sertu Joko menyampaikan tentang kondisi Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial di wilayah kecamatan Mojogedang.


"Selama adek-adek berada disini, saya ingatkan tetap jaga kesehatan dan jaga faktor keamanan serta jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat," ujarnya.


Dirinya juga berpesan, kedatangan para Mahasiswa hendaknya dapat memberikan contoh dan manfaat yang baik bagi masyarakat, sehingga apa yang dikerjakan para Mahasiswa dapat meninggalkan kesan baik bagi masyarakat di kecamatan Mojogedang ini.(05-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brantas Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba, Kodim Karanganyar Sidak Test Urine Anggota

KARANGANYAR – Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan fenomena global yang sangat menakutkan dan membahayakan bagi Bangsa dan N...