Senin, 21 Desember 2020

”INSHOKU-IKI RESTO“, Sajikan Menu Masakan Jepang Di Tawangmangu

"INSHOKU-IKI RESTO", Sajikan Menu Masakan Jepang Di Tawangmangu

KARANGANYAR – Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar serta segenap Forkopimda diantaranya Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P dan juga beberapa kepala OPD hadiri Launching Resto Inshoku-Iki di Desa Blumbang Tawangmangu, Minggu(20/12/20).

 

Geliat maraknya resto di sekitaran lereng Gunung Lawu Tawangmangu kini semakin lengkap dengan hadirnya Inshoku-Iki Resto. Resto baru milik Ahmad Mudhor yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar itu hadir dengan design yang cukup menarik.

 

Berawal dari memori ketika jalan-jalan ke Tawangmangu di tahun 2011, Ahmad Mudhor bersama istri berencana ingin mempunyai usaha, awalnya ingin di Kaliurang Yogyakarta, namun ternyata jodohnya malah buka di Tawangmangu, "jelas Ahmad Mudhor".

 

Maka terpikir untuk mendirikan resto di Tawangmangu, setelah melihat lihat lahan maka tertarik dipinggir jalan Desa Blumbang untuk membuka resto yang kami beri nama Inshoku-Iki, pungkasnya.(Lam-Kra27)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini Tujuan Anggota Koramil 06 Karangpandan Ingatkan Prokes

KARANGANYAR - Sosialisasi pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang Pasar Karangpandan terus digencarkan o...