Kamis, 24 Desember 2020

Jelang Perayaan Natal 2020 Forkopimda Kabupaten Karanganyar Cek Kesiapan Gereja Untuk Ibadah


KARANGANYAR – Demi keamanan dalam pelaksanakan perayaan Natal 2020 Forkopimda Kabupaten Karanganyar termasuk diantaranya Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P, Buapti Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM, Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi S.I.K., M.Si melaksanakan pengecekan kesiapan gereja - gereja yang akan digunakan untuk merayakan Hari Natal 2020. Kamis (24/12/2020) 


Bupati Karanganyar menghimbau menjelang Natal tahun 2020 jajaran Forkopimda dan Forkopimca Karanganyar melaksanakan pengecekan kesiapan dari masing-masing Gereja, hal itu bertujuan agar pelaksanaan ibadah yang akan berlangsung bisa berjalan sesuai waktu dengan aman, nyaman dan damai.



Ditambahkan Juliyatmono, menjadi sebuah keharusan jalanya kegiatan tetap harus sesuai ketentuan karena situasi saat ini masih Pandemi Covid-19. Semoga pelaksanaan besuk bisa berjalan dengan tetap khidmat dan bisa terpantau dengan baik, sehingga kesan dan pesan Natal bisa tersampaikan, persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga,”terangnya.


Menyikapi malam tahun baru Bupati mengatakan sepanjang jalan Lawu akan kita sterilkan semuanya akan ditutup mulai jam 18.00 WIB, sehingga memperkecil kerumunan, kepada masyarakat diharapkan malam tahun baru tidak usah keluar rumah, karena tidak ada perayaan, karena situasi sudah darurat sehingga langkah-langkah ini harus kita laksanakan,”pungkas Orang nomor satu di Karanganyar tersebut.(SW-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...