Kamis, 17 Desember 2020

Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2020 Tetap Perhatikan Prokes


KARANGANYAR – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Kodim 0727/Karanganyar menggelar Do’a Bersama di Mushola Al - Ikhlas Makodim, Selasa (15/12).


Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD. Selain itu, dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat.


Dalam sambutan Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. menyampaikan do’a bersama ini dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika yang ke 75 tahun 2020. Semoga prajurit TNI khususnya Kodim 0727/Karanganyar diberi perlindungan Allah SWT, kesehatan, kesuksesan dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta pengabdianya kepada bangsa dan negara ini.


“Kita bersama-sama menjalankan Perintah Komando atas untuk melaksanakan do’a bersama, Kegiatan ini jangan hanya seremonialnya tetapi ambil hikmah dari Hari Juang Kartika, tingkatkan amal ibadah kita, teruslah untuk berintropeksi diri karena Pandemi Covid -19 ini”, Kata Dandim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brantas Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba, Kodim Karanganyar Sidak Test Urine Anggota

KARANGANYAR – Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan fenomena global yang sangat menakutkan dan membahayakan bagi Bangsa dan N...