Kamis, 31 Desember 2020

Bersama Warga, Babinsa Melaksanakan Karya Bhakti Membuat Tandon Air

Bersama Warga, Babinsa Melaksanakan Karya Bhakti Membuat Tandon Air
Bersama Warga, Babinsa Melaksanakan Karya Bhakti Membuat Tandon Air

KARANGANYAR - Serka Margono Babinsa Desa Plesungan Koramil 17/Gondangrejo jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama warga lingkungan dusun Ingasrejo Plesungan melaksanakan  karya bhakti pembuatan tandon air.

Tandon air atau tangki air merupakan suatu alat yang digunakan untuk menampung air, baik yang berasal dari sumur, Pam, sumber mata air dan lain - lain. Selasa (28/12/20)

Menurut Serka Margono "Karya bhakti pembuatan tandon air yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama warganya ini bagian dari pembinaan satuan, dan untuk menjalin kedekatan TNI bersama rakyat. Sehingga terwujud kemanunggalan  TNI dengan rakyat, pembuatan kerangka dan beton untuk tandon air, ini nantinya akan difungsikan untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan air bagi warga sehari hari.

Selain itu, tandon air ini juga dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan air saat musim kemarau dan untuk mengantisipasi bila terjadi pemadaman listrik. Pemasangan tandon ini sangat akan membantu ketika kita membutuhkan suply air, tanpa harus menyalakan pompa air,"pungkas Babinsa.(17-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hajatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Putus penyebaran Covid 19, anggota Koramil 02/Tasikmadu Koptu Alim Subandriyo bersama anggota Polsek serta Satpol PP kecamatan...