Rabu, 02 Desember 2020

Babinsa Baru Jalin Silahturahmi Dengan Perangkat Desa Binaannya

Babinsa Baru Jalin Silahturahmi Dengan Perangkat Desa Binaannya

Karanganyar - Sertu Sutarno anggota Koramil 14/Jatipuro sebagai Babinsa Jatisuko baru di  kecamatan Jatipuro kabupaten Karanganyar, melaksanakan silahturahmi dengan perangkat desa Jatisuko. 

Sebagai Babinsa Jatisuko yang baru Sertu Sutarno memperkenalkan diri, serta minta kerjasamanya dengan kepala desa dan seluruh perangkat desa Jatisuko disaat menjalankan tugas kewilayahan di desa Jatisuko. Terkait dengan wabah virus corona, Babinsa menghimbau agar jogo tonggo penanganan covid-19 tetap dijalankan di masing-masing dusun dan selalu memperhatikan prokes dan mentaati 3M. Hal itu untuk meminimalisir terjadinya penularan virus corona yang membahayakan bagi kesehatan manusia.

"Seluruh Babinsa Koramil 14/Jatipuro jangan bosan-bosannya untuk memberi himbauan kepada warga untuk mentaati Prokes dan 3M kepada masyarakat di desa binaan masing-masing," Tegas Danramil Kapten Suratman saat memberi pengarahan di kantor Makoramil.(14-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...