Minggu, 06 Desember 2020

Sambut Hari Juang Kartika Kodim 0727 Karanganyar Gelar Donor Darah

 


KARANGANYAR - Kodim 0727/Karanganyar  menggelar aksi donor darah bekerjasama dengan PMI Karanganyar, hal ini dalam rangka untuk menyambut Hari Juang Kartika pada tanggal 15 Desember 2020 bertempat di dukuh Beji, kelurahan Tawangmangu, kabupaten Karanganyar. 


Dandim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. mengatakan, bahwa dalam gelaran bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim Karanganyar untuk mendonorkan darah ke PMI guna meringankan beban masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi darah. 


“Aksi sosial TNI ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD di wilayah Karanganyar, khususnya Kodim 0727/ Karanganyar kepada masyarakat,” tuturnya.


Tak lupa Dandim menyampaikan terima kasih, kepada pihak PMI Karanganyar atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim 0727/Karanganyar, dalam rangka menyambut ‘Hari Juang Kartika’ tahun 2020.


Adapun dalam kegiatan bakti sosial TNI berupa aksi donor darah ini, menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0727/Karanganyar dalam rangka memperingati ‘Hari Juang Kartika TNI-AD’ tahun 2020, yang dirayakan setiap tanggal 15 Desember,"pungkas Dandim. (Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...