Sabtu, 05 Desember 2020

Temu Donor Darah Sukarelawan Dan Penggerak Donor Darah

 


KARANGANYAR – Temu Donor Darah Sukarela Kabupaten Karanganyar Tahun 2020 dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar Jumat, (04/12/20).


Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko mewakili Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo  Wibowo,S.I.P. menghadiri Temu Donor, Donor Darah Sukarela PMI Kabupaten Karanganyar Tahun 2020 "Darah Yang Aman Menyelamatkan Kehidupan".


Sambutan dan Laporan oleh Kepalas DPMPTSP, Timotius Suryadi,  kegiatan temu donor darah tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada pendonor dan penggerak donor darah selain itu pelestarian, meningkatkan semangat, upaya meningkatkan kualitas pelayanan PMI Kabupaten Karanganyar, memotivasi kepedulian sukarelawan untuk mendonorkan darah untuk masyarakat luas.


Persediaan darah di Kabupaten Karanganyar akan disumbangkan kepada daerah lain yang membutuhkan, hal ini dilakukan agar darah tidak terlalu banyak menumpuk. Daerah-daerah tersebut yaitu Klaten, Boyolali, Magelang, Magetan, Kota Semarang, Provinsi Jateng, Grobogan, Kendal dan Kudus.


Sambutan dan Arahan oleh Bupati Karanganyar, “Saya mewakili pemerintah Kabupaten Karanganyar hanya bisa mengucapkan terimakasih dan terimakasih, tidak ada kata lain yang bisa diucapkan”, ujar Bupati.


Bupati Karanganyar menyerahkan penghargaan kepada pendonor dan penggerak donor darah dengan masing-masing 10 kali atau lebih mendonor, 25 kali atau lebih, 50 kali atau lebih, 75 kali atau lebih dan 100 kali atau lebih.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Babinsa Ingatkan 5M dan 3T

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Terminal Karangpandan, Sertu Supriyanto Anggota Koramil 06/Karangpa...