Kamis, 17 Desember 2020

Dandim Berikan Apresiasi, Atas Dilantiknya Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Karanganyar


KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri pelantikan pengurus pokdarkamtibmas, di Mapolres Karanganyar. Rabu (16/12/20)


Letkol Inf Agung mengungkapkan, Kita semua wajib bersyukur dan bangga atas terbentuknya Pokdarkamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat) Bhayangkara resor Karanganyar. Yang pada pagi ini kita akan melaksanakan pelantikan terhadap pengurus-pengurusnya. Dengan adanya Pokdarkamtibmas di Kabupaten Karanganyar ini diharapkan dapat membawa perubahan terhadap masyarakat, untuk lebih sadar terhadap kamtibmas. Apabila Masyarakat semua sadar akan pentingnya kamtibmas, tentu akan membawa dampak kebaikan. Sehingga pembangunan di Kabupaten Karanganyar pun tidak akan terhambat karena gara-gara masalah keamanan. 


Dengan keberadaan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor di Kabupaten Karanganyar ini, juga akan menambah kekuatan bagi instansi-instansi terkait. Karena Pokdarkamtibmas tersebut dapat melakukan deteksi dini.


Kapolres Karanganyar juga menambahkan, Agar Virus-virus kebaikan ini bisa ditularkan kepada seluruh komponen masyarakat. Supaya kita jangan pernah lelah, bosan dan berhenti untuk selalu berbuat kebaikan, seperti yang dilakukan oleh Pokdarkamtibmas ini.


"Semoga usaha dan ikhtiar kita semua selalu mendapatkan izin dan ridho dari Alah SWT. Sekali lagi Kami ucapakan selamat kepada pengurus Pokdarkamtibmas Karanganyar", ringkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertib Pakai Masker Guna Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR – Kecamatan Jenawi, Sertu Sunarto Babinsa desa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, melaksanakan anjuran Pemerintah dalam hal memer...