Minggu, 20 Desember 2020

Dandim Karanganyar Dampingi Menteri Pertanian Republik Indonesia

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., bersama dengan Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., turut mendampingi kunjungan kerja Menteri Pertanian Republik Indonesia Dr. H. Syahrul Yasin Mimpi, SH., M.Si., MH., ke Desa Kragan, Gondangrejo, Karanganyar, Sabtu (19/12/20).

Dalam sambutanya Bupati Karanganyar mengatakan, Hari ini tanggal 19 Desember adalah merupakan hari bela negara. Dan semoga kita hadir bersama-sama ini untuk terus mengembangkan sektor pertanian, ini pun juga dalam rangka turut serta aktif berperan membela negara. Sesuai dengan profesi dan keahlian kita masing-masing. 

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Karanganyar, sungguh menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kehadiran pak Menteri, serta seluruh jajarannya untuk memberikan bantuan, berupa apapun. Saya hanya titip pada masyarakat Kragan, Pak Kades, Bundes dan kelompok-kelompok tani, ini wujud dari rasa mikul duwur mendem Jero, kepada siapa kepada bapak presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo", ujarnya.

"Saya dulu pernah sampaikan pada pak menteri, bahwa jembatan sebelah timur ini adalah jembatan Jokowi. 34 tahun yang lalu pas beliau hadir di Kragan, untuk halal bihalal masyarakat bersama tokoh-tokoh. Memang cerita kecilnya beliau diasuh oleh kakeknya  kalau mau ke pasar Kebakkramat sebelah timurnya jembatan ini, Pak jokowi bersama kakeknya masih pakai getek (pakai perahu bambu) itu dari Kragan ke wilayah Kebakkramat Karanganyar. Dan Sekarang ini jembatan sudah dibangun, jadi sudah tidak memakai getek. Berkat jembatan sekarang aksesnya makin mudah. Itu semua berkat kepedulian Pemerintah kepada masyarakat Desa Kragan", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Babinsa Ingatkan 5M dan 3T

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Terminal Karangpandan, Sertu Supriyanto Anggota Koramil 06/Karangpa...