Senin, 07 Desember 2020

Raih Juara 1 Lomba Jurnalistik TMMD REG 109, Dandim Berharap Kerjasama Terus Dipertahankan dan Ditingkatkan


KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo,S.I.P., berhasil meraih juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler ke - 109 Tahun 2020 tingkat Nasional kategori Dansatgas. 


Hadiah diserahkan oleh Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono dan diterima langsung oleh Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo,S.I.P, pada Rapat paripurna TMMD ke 41 Tahun 2020 di aula Makodam IV/Diponegoro.


Dandim menyampaikan prestasi tersebut patut disyukuri, dijaga, dan dipertahankan. Dan Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Kodim 0727/Karanganyar, awak media yang bekerja bahu-membahu dan bekerja keras, sehingga Kodim 0727/Karanganyar bisa mendapat juara 1 tingkat Nasional.


"Dia berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga kedepannya mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik",pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brantas Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba, Kodim Karanganyar Sidak Test Urine Anggota

KARANGANYAR – Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan fenomena global yang sangat menakutkan dan membahayakan bagi Bangsa dan N...