Kamis, 03 Desember 2020

Apel Tersebar Danramil Dan Babinsa Tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar

Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/ Karanganyar Mayor Inf Suwarko Amd mewakili Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo  Wibowo,S.I.P. membuka Penyelenggaraan Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Ta. 2020, bertempat di Garasi Makodim.

Apel tersebar Danramil dan Babinsa tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar adalah program komando atas untuk seluruh jajaran Satkowil.

Kegiatan ini dalam rangka upaya peningkatan profesionalitas Danramil dan Babinsa, sehingga dapat lebih siap dalam mengemban dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab ke depannya," tegas Suwarko.

"Maka diharapkan kegiatan ini menjadi semangat para peserta apel, untuk lebih bersungguh-sungguh dalam mengikuti dan menyerap setiap materi yang nanti disampaikan.

Harapannya para Babinsa dan Danramil dapat menambah pengetahuan, wawasan, dan lebih siap dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab sesuai dengan tugas pokoknya masing- masing,"pungkas Kasdim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...