Senin, 14 Desember 2020

Rakor Persiapan Sunatan Massal Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2020


KARANGANYAR - Dalam rangka mensukseskan Peringatan Hari Juang Kartika 2020 (AD) dalam masa Pandemi Covid'19, Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP beserta Forkopimca menghadiri acara Rapat Persiapan Sunatan Massal Tahun 2020 bertempat di Kantor Baznas Kab. Karanganyar.


Pelaksanaan khitanan massal akan berlangsung pada Tanggal 21 Desember 2020, pada pelaksanaan sunat massal nanti sudah dikoordinasikan dengan  Tim Medis dari Dinkes Kab. Karanganyar, Tim Medis dari Baznas dan Tim Medis dari Puskesmas Mojogedang.


Sementara itu Kapten Cpl Bambang SP sebagai Danramil 05/Mojogedang sangat bangga, karena wilayah binaannya ditunjuk Komando Atas untuk tempat pelaksanaan sunatan massal dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika 2020.


“Dengan segala perencanaan dan persiapan yang matang, saya yakin pada pelaksanaannya nanti kegiatan sunatan massal ini dapat berjalan dengan lancar dan aman”, tegas Danramil  05/Mojogedang penuh optimis.


Menurut Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P melalui Danramil menyampaikan "Kegiatan ini merupakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat" salah satunya adalah kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (AD) tahun 2020 ini,”ungkapnya.(05-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Anggap Enteng, Babinsa Terus Sosialisasikan Prokes

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuc...