Kamis, 31 Desember 2020

Festival Kambing Domba Di Pasar "CIPLUKAN"

Festival Kambing Domba Di Pasar "CIPLUKAN"
Festival Kambing Domba Di Pasar "CIPLUKAN"


KARANGANYAR - Babinsa Gentungan Koramil 05/Mojogedang Sertu Mujiyanto dalam masa Pandemi Covid 19 masih tetap semangat dan selalu monitoring serta menghimbau penerapan Prokes (3M) kepada warga di wilayah binaan saat beraktivitas sehari-hari, hal itu bertujuan untuk memutus Penyebaran Covid 19.

"Festival Kambing Domba" dalam rangka hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 103 yang dihadiri Wakil Bupati Karanganyar H. Robert Christanto S.E dan ketua HPDKI DPC Kab. Karanganyar bertempat di Pasar Ciplukan dusun Mlilir Desa Gentungan Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar, Minggu(27/12/20).

Pagelaran Festival Kambing Domba merupakan ajang pesta insan peternakan untuk menampilkan keberhasilan yang dicapai oleh peternak maupun stakeholder peternakan, serta menjadikan kambing domba menjadi ikon budaya masyarakat kecamatan Mojogedang khususnya dan masyarakat kabupaten Karanganyar pada umumnya.

Robert mengatakan, "Pembangunan peternakan didasarkan pada penerapan sistem yang berorientasi agribisnis, oleh karena itu dukungan kelembagaan peternakan, pengembangan peternakan dan modernisasi sistem yang sangat penting, sehingga program pembangunan peternakan diarahkan untuk memanfaatkan sumber daya lokal dan berkelanjutan bangun sistem peternakan nasional yang mampu memenuhi kebutuhan terhadap produk peternakan dan mensejahterakan peternak,"terangnya.(05-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Babinsa Ingatkan 5M dan 3T

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Terminal Karangpandan, Sertu Supriyanto Anggota Koramil 06/Karangpa...