Sabtu, 05 Desember 2020

Bupati Dan Wakil Bupati Karanganyar Lakukan Sholat Wajib Dzuhur Berjamaah Keliling


 KARANGANYAR - Forkopimca Jatipuro sambut Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar dalam rangka melaksanakan sholat wajib berjamaah di Masjid Al Ikhlas Dusun Brenggolo Desa Jatiwarno kecamatan Jatipuro.


Dalam sambutanya Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M, mengucapkan terima kasih atas sambutan warga masyarakat Jatipuro khususnya warga dusun Brenggolo, desa Jatiwarno dalam rangka melaksanakan sholat wajib berjamaah keliling.


Bupati juga mengapreasi kepala desa Jatiwarno Catur Sujito dan warga masyarakatnya, dalam pelaksanaan TMMD Reg. 109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar di desa Jatiwarno telah mendapatkan juara 1 tingkat Nasional, bapak Dandim beberapa hari yang lalu telah di undang ke Kodam IV/Diponegoro untuk menerima tropi dan piagam.


Dimasa pandemi covid-19 yang belum mereda ini, Juliyatmoni meminta warga tetap sabar dan semangat mesti ekonomi semakin sulit. Bupati berharap tetap semangat untuk menanam dan menyediakan pangan, karena semuanya akan membutuhkan pangan.


Sebagai penghujung acara bupati bersama rombongan meninjau pembangunan gedung TPA/TPQ NURUSSIBYAN Dusun Brenggolo Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Karanganyar.(14-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brantas Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba, Kodim Karanganyar Sidak Test Urine Anggota

KARANGANYAR – Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan fenomena global yang sangat menakutkan dan membahayakan bagi Bangsa dan N...