Rabu, 23 Desember 2020

Peringatan Hari Juang Kartika, Kodim 0727/Karanganyar Gelar Khitanan Massal Gratis

Peringatan Hari Juang Kartika, Kodim 0727/Karanganyar Gelar Khitanan Massal Gratis
Peringatan Hari Juang Kartika, Kodim 0727/Karanganyar Gelar Khitanan Massal Gratis

KARANGANYAR - Memperingati Hari Juang Kartika, Kodim 0727/Karanganyar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karanganyar dan Tim Medis dari Baznas serta Puskesmas Mojogedang menyelenggarakan sunatan massal di wilayah binaan Koramil 05/Mojogedang. Kegiatan sunatan massal ini diikuti oleh 23 anak bertempat di Puskesmas Mojogedang, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Selasa (22/12/2020).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, Dinkes Kab. Karanganyar, Kepala Baznas Kab. Karanganyar bapak H. Sugiyarso serta Forkopimca Mojogedang.

 

Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam memperingati Hari Juang Kartika yang diperingati setiap tanggal 15 Desember. Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang turut serta mensukseskan acara baksos terutama Baznas, Dinas Kesehatan Kab. Karanganyar dan pihak-pihak terkait," kata Dandim.

 

Menurutnya, Kehadiran Negara sebagai solusi ketika rakyat mengalami kesulitan, merupakan cermin kehidupan bangsa yang kuat dan kesehatan hanyalah bagian kecil dari masalah yang kita hadapi. Dengan segala keterbatasan yang dimiliki, tetap kita berusaha memberikan yang terbaik, demi keutuhan NKRI yang kita cintai ini," ujarnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...