Minggu, 27 Desember 2020

Natal, Danramil Mojogedang Ajak Warga Turut Mendukung Dalam Keamanan


KARANGANYAR - Dalam Pelaksanaan pengamanan Hari Raya Natal 2020 Danramil 05/Mojogedang Kapten Bambang menyampaikan pentingnya sebuah kerukunan antar umat beragama kepada Babinsa untuk disampaikan ke warga binaannya. Jum'at (25/12)


"Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa-Babinsa untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya juga mengimbau kepada seluruh warga bisa mendukung pengamanan ini,” pintanya.


Menurut Danramil, perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini tentunya sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini masih dalam suasana pandemi COVID-19. "Sehingga dalam perayaan ini diharapkan umat Kristiani tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran COVID-19,"pungkasnya.(05-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brantas Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba, Kodim Karanganyar Sidak Test Urine Anggota

KARANGANYAR – Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan fenomena global yang sangat menakutkan dan membahayakan bagi Bangsa dan N...