Kamis, 21 September 2023

Apel PAM TNI Polri Dalam Kunker RI-I Dan Rombongan Di De Tjolomadoe

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama diwakili oleh Kapten Inf Hari Santoso (Pasi Ops Kodim 0727/Karanganyar) didampingi Kompol Mardiyanto, S.H (Kabagops Polres Karanganyar), Mengambil Apel PAM TNI Polri dalam rangka Kunker RI-I, dan Rombongan di Dhe Colomadu, jln Adi Sucipto No.1, Paulan Wetan, Malangjiwan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Rabu (20/09/2023).

Kapten Hari mengatakan pada kesempatan kali ini kita akan melaksanakan kembali pengamanan jalur VVIP yang akan melintas wilayah Kab. Karanganyar, laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

Setelah ini rekan-rekan dapat insert sesuai tempat yang ditunjuk masing-masing, tetap saling bodysystem, agar pamtup sisir jalur yang akan dilewati oleh VVIP dapat berjalan aman dan lancar, serta laporkan perkembangannya.

Terus jalin koordinasi dan kolaborasi yang baik, sehingga tugas PAM VVIP RI 1 nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar serta tidak ada teguran dari pimpinan.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuatkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Sarasehan Kebangsaan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarn...