Kamis, 07 September 2023

Kodim 0727 Karanganyar Terima Kunjungan Kerja Tim Verifikasi Data Statistik Bidang Operasi Sopsad

KARANGANYAR — Kunjungan Tim Verifikasi Sopsad ke Kodim 0727/Karanganyar tersebut dalam kegiatan verifikasi data statistik serta analisa dan evaluasi (Ane) data dan program kerja bidang operasi, binsar, hartapsat serta anggaran bidang latihan dan operasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Chb Sutaryanta, Pasiops Kodim 0727/Karanganyar beserta anggota, Pasiops Kodim 0726/Sukoharjo beserta anggota, dan Pasiops Kodim 0728/Wonogiri beserta anggota.

Sementara itu, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama diwakili Mayor Chb Sutaryanta menyampaikan, "Dengan adanya kegiatan ini kami berharap bisa semakin meningkatkan kualitas kerja yang didukung pula oleh kualitas program kerja, sehingga kedepan satuan Kodim 0727/Karanganyar bisa melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan arahan dari Komando Atas," ucap Kasdim.

Tim Sopsad yang dipimpin oleh Letkol Inf Winas Kurniawan Pabandya-1/Anevops Spaban II/Minops Sopsad; dan
Kapten Arh Rahmat, Ps. Pabanda Ren Tata Laksana Spaban II/Minops Sopsad, bertujuan untuk mengecek pelaksanaan pengendalian pengawasan penyelanggaraan dan verifikasi data dan statistik Bidang Operasi tahun 2023.

Ketua tim Sopsad Pada kesempatan ini, Letkol Inf Winas Kurniawan mengatakan, kehadiran kami selaku Tim Verifikasi di Kodim  0727/Karanganyar ini adalah untuk mengevaluasi program kerja sebagai bahan untuk mengambil keputusan atau menindaklanjuti program yang sudah dilaksanakan, bila ada program yang perlu direvisi atau untuk ditindaklanjuti.

"Kedatangan kami bukan untuk pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik), tetapi kami datang untuk sharing terkait produk operasi serta latihan, jika ada yang kurang dalam format pembuatan produk ataupun anggaran latihan staf operasi Kodim 0727/Karanganyar, bisa direvisi agar tidak menjadi temuan dalam pelaksanan wasrik nanti," jelasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semangat Warga Dalam TMMD Sengkuyung III Jumapolo

KARANGANYAR – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Paseban, menjadi bukti terjadinya s...