Rabu, 27 September 2023

Bupati Karanganyar Menggelorakan Pesan Pemilu Damai 2024

KARANGANYAR — Pemilu 2024, tokoh agama dan tokoh masyarakat sosialisasi menjaga kondusifitas agar pemilu berjalan aman dan damai. Pemerintah kabupaten Karanganyar bersama Polres Karanganyar terus menggelorakan pesan-pesan kamtibmas untuk Pemilu Damai tahun 2024.

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan 'damai' menjadi salah satu indikator suksesnya pelaksanaan pemilu.

"Pemilu damai, dan disetiap pelaksanaan periode pemilu Karanganyar selalu damai, bagus dan menggairahkan," ucap Juliyatmono, saat hadir dalam Silaturahmi Toga Tomas Sebagai Cooling System Menuju Pemilu Damai di kabupaten Karanganyar, Senin (25/9).

Politisi Partai Golkar mulai terjun di dunia politik sejak tahun 1992 ini sebut kunci agar pelaksanaan pemilu berjalan aman lancar dan damai. Selain itu, narasi disampaikan harus baik termasuk cara berfikir juga baik dan tidak menyudutkan atau mendiskteditkan pihak-pihak lain. 

"Jangan menjelek-jelekkan karena hal itu bisa memicu terjadinya gesekan, karena ada yang tersinggung dan terganggu. Dan para calon yang ikut bagian dalam kontestasi harus siap mental termasuk siap untuk dihujat. Dan itu gak perlu dibalas (ditanggapi) karena itu adalah konsekuensi,"pesannya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...