Sabtu, 16 September 2023

Kodim Karanganyar Cek Kepatuhan Anggota Dalam Berkendara

KARANGANYAR - Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pengecekan kendaraan dinas. Pengecekan kali ini dilaksanakan dari Tim Rikmat Kodam IV/Diponegoro yang di ketuai oleh Mayor Cpl Abdul Azi, saat pengecekan Tim Rikmat didampingi oleh Kasdim Mayor Chb Sutaryanta, Staf Log dan Anggota Provost, yang bertempat di halaman Makodim, Kamis 14 September 2023.

Melalui Kasdim, Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengatakan, Pengecekan kendaraan ini diikuti oleh seluruh personil jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Pemeriksaan kendaraan dinas meliputi, kelengkapan administrasi seperti SIM, STNK, kondisi mesin, spion, rem, bahkan samapai yang terkecil (lampu depan dan belakang apakah masih menyala atau tidak). 

Diakhir pemeriksaan, Dandim berpesan "Supaya selalu berdoa terlebih dahulu sebelum mengendarai motor agar selalu diberi keselamatan sampai tujuan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Terlepas itu, Ia juga menambahkan, disiplin merupakan perasaan taat terhadap nilai-nilai yang dipercaya, termasuk melakukan  pekerjaan tertentu yang menjadi tanggung jawabnya. Sudah selayaknya kita sebagai Prajurit TNI AD yang di didik dengan disiplin tinggi, agar memberi contoh yang baik pada masyarakat, bagaimana berkendara dengan benar. Dengan pemeriksaan ini, diharapkan dapat meminialisir pelanggaran - pelanggaran berlalu lintas yang dilakukan  oleh anggota Kodim 0727/Karanganyar.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pan...