Sabtu, 30 September 2023

Juliyatmono Buka Tenis Meja Bupati Cup VII Kabupaten karanganyar Tahun 2023

KARANGANYAR — Bertempat di Gedung Olahraga Raden Mas Said Tegalasri, Bejen, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, telah diadakan pembukaan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup VII Kabupaten karanganyar Tahun 2023. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama diwakili Pasiter Kodim Kapten Inf Achuwad Darsono.

Drs. Waluyo Dwi Basuki, M.M Ketua Panitia mengungkapkan terimakasih atas atensinya dalam memeriahkan kegiatan ini, harapan kami kedepan kegiatan ini senantiasa bisa kami selenggarakan dan kualitas pertandingan juga semakin baik. Agar kami dapat memberi sumbangsih kepada kemajuan tenis meja di Karanganyar pada khususnya, dan tentunya Jawa Tengah serta nasional pada umumnya.

Peserta Atelit  tenis Meja Bupati Cup VII tahun 2023 di selengarakan 3 hari terdiri dari 642 perserta luar kabupaten Karanganyar dan wilayah Karanganyar.

1). Usia dini        : 75 peserta, 
2) Pemula           : 28 peserta, 
3). Kadet             : 152 peserta
4). Junior            : 139 peserta
5). Tunggal         : 56 peserta
6). Devisi Lokal  : 80 peserta 

Sebagai penutup, kami harapkan kembali partisipasi semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen tenis meja Bupati Cup VII 2023 Kabupaten Karanganyar insyaallah akan kami dilaksanakan tiap tahun.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono mengatakan saat ini olahraga Tenis Meja telah menjadi olahraga internasional, dan diminati oleh berbagai negara, berbagai kalangan usia untuk menjadikan tubuh lebih sehat rohani dan jasmani.

Semoga para Atlit Indonesia dapat menjadi juara dan membanggakan keluarga dan Negara. Terima kasih kepada semua pihak, semoga kegiatan lomba tenis meja Kabupaten  Karanganyar dapat berjalan dengan lancar, bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim saya nyatakan pembukaan Turnamen Tenis Meja Bupati CUP VII kabupaten Karanganyar secara resmi di buka.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...