Kamis, 28 September 2023

Sarasehan dan Pentashorufan Penyaluran Bantuan Baznas Kabupatan Karanganyar Tahun 2023

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo RM. Said Rumah Dinas Bupati Karanganyar dilaksanakan kegiatan Sarasehan dan Pentashorufan bantuan Baznas Kabupatan Karanganyar Tahun 2023 yang diselenggarakanl BAZNAS kabupaten Karanganyar.

Drs. Sarwanto, M.M Kabit Adm, SDM dan umum mengatakan pada hari ini kita laksanakan sarasehan dan pentashorufan bantuan Baznas kabupatan Karanganyar Tahun 2023, semoga bisa terlaksana dengan lancar dan berkah. Laporan pengumpulan baznas kabupaten Karanganyar sampai dengan tanggal 25 september 2023 pukul 16.00 WIB sejumlah Rp 16.145.739.366,-.

Kegiatan ini bagian dari pada pelaksanaan misi kami yaitu optimalisasi pengumpulan secara maksimal dan terukur, dimana sebagian zis bersumber dari RT oleh karena itu kita bentuk PPZ.

Bupati Karanganyar diwakili Kabag Kesra Setda Kabupaten Karanganyar Ali Kodri, S.S.P.p, M.M menyampaikan, bahwa Pak Bupati memimpin kita sudah 10 tahun dan dalam waktu tersebut telah mendapatkan penghargaan dalam kategori regulasi terbaik, dan ini suatu bukti dukungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam hal zakat. Tidak banyak daerah yang mempunyai aturan tentang hal zakat, ini yang mewajibkan ASN dipotong gajinya 2,5 %.

Selain itu juga ada perusahaan dan restoran serta peran serta dukungan masyarakat di Kabupaten Karanganyar. Semoga baznas terus sukses untuk mendukung Pemda Kabupaten Karanganyar dalam rangka memajukan kesejahteraan masyarakat.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...