Senin, 04 September 2023

Grand Opening Jalur Wisata Margo Lawu Kawasan Kebun Teh Kemuning

KARANGANYAR — Bertempat di Kebun Teh Wisata Margolawu Desa Segoro Gunung Kecamatan Ngargoyoso dilaksanakan Grand Opening Jalur wisata Argo Wisata Margo Lawu di kawasan Kebun Teh Kemuning PT. RSK tanah milik Kodam IV/ Diponegoro. 

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, mengatakan dengan kita sering meminum teh bisa menambah panjang umur. Di dalam pembangunan jalan wisata Argo Lawu ini atas kerjasama Pemerintah Desa Segoro Gunung dan PT. RSK dan rekanan pak Suyatno/Komir anak perusahaannya rukun Sari Kemuning, itu komisaris Diponegoro dan masyarakat jangan bingung tentang pembuatan jalan wisata Argo Lawu di kebun teh.

Baik perusahaan supaya tehnya nanti itu jadi varian teh paling top mana,? Teh dari Segoro Gunung itu beda rasane, jadi rasane paling enak. Rezeki melalui wilayah yang ada di seputar kebun teh milik yayasan rumpun Diponegoro seperti ini jalan wisata Argo Lawu masyarakat bisa menikmati situasi pemandangan ini.

Ditambahkan Juliyatmono, "Rezeki sudah diberikan masing tapi kebun teh tetep terjaga sampai kapan pun, dan sudah di tata ruang supaya tidak salah pemanfaatan,

Atas nama pemerintah merasa senang atas di resmikanya jalan argo lawu ini, nanti masyarakat juga banyak yang berwisata ke kebun teh ini, dan sekarang masyarakat setiap libur sudah menikmati hidup dengan wisata ke Ngargoyoso ini. Sudah sangat jelas pesona Kecamatan Ngargoyoso menjadi pesona alam yang luar biasa dengan panorama kebun teh.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambung Silaturahmi Kodim Karanganyar Gelar Halal Bihalal

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti Prajurit maupun PNS Makodim beserta jajaran Koramil dan S...