Jumat, 01 September 2023

Danrem 074 Warastratama Tekankan Netralitas Prajurit Kodim Karanganyar Dalam Pemilu 2024

KARANGANYAR — Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro Ny. Bening Ali Akhwan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0727/Karanganyar, Jum'at 01 September 2023.

Kedatangan Danrem 074/Warastratama beserta rombongan disambut oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Kra Ny Dhea Army, di kecamatan Tasikmadu, kabupaten Karanganyar
dilanjutkan jalan sehat dengan start 
dari kantor kecamatan Tasikmadu 
dan finish di Kodim 0727/Karanganyar dengan menempuh jarak 2,5 Km.

Danrem mengungkapkan, terkait dengan situasi dan kondisi saat ini sangat berhati-hatilah dalam menggunakan medsos. Dan untuk Ibu-ibu Persit tolong bijaklah dalam bermedia sosial, jangan gara-gara istri yang tidak bijak dalam bermedia sosial bapaknya nanti yang kena imbasnya. Dan jangan ada lagi anggota yang melaksanakan kegiatan yang mengakibatkan pelanggaran yang bisa merugikan kalian sendiri maupun keluarga.

Nanti ada beberapa anggota dari jajaran Korem 074/Wrt akan bergeser ke jajaran Korem 071/072/073, karena itu semua sudah menjadi keputusan dari Komando atas, nanti siapa yang ditunjuk oleh Dandim masing-masing harap legowo, dan sepenuhnya saya serahkan kepada Komandan Kodim karena beliau yang tau siapa dan bagaimana anggotanya di lapangan.

Kita akan memasuki pentahapan tahun pemilu 2024 kuasai wilayahnya kalian masing-masing, dan laksanakan pemetekan mana yang rawan konflik, siapa tokohnya, apa tindakan kalian. Netralitas TNI harus dijaga dan dipertaruhkan yang intinya adalah anggota TNI tidak boleh memilih, tidak mendukung dan tidak memfasilitasi terhadap setiap Partai Politik, sebagai Prajurit harus memedomami 8 Wajib TNI.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...