Sabtu, 30 September 2023

Melalui Pengajian Akbar Dapat Meningkatkan Kerukunan Antar Masyarakat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., dalam hal ini diwakili oleh Danramil 06/Karangpandan Kapten Inf Supardi menghadiri pengajian akbar dan bakti sosial, dengan mengusung tema "Bedo Ning Rukun", bertempat di Gedung Dakwah LDII Karangpandan.

Dalam kesempatan tersebut  Ustazd Sholeh Masrur Ketua MUI cabang Karangpandan, mengatakan pengajian akbar ini memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertema "Beda Tapi Rukun", bertujuan untuk menyatukan semua komponen dan mengutamakan program bersilaturahmi di wilayah Karangpandan.

Drs. Agam Bintoro, M.Si., Kepala DP3APPKB Karanganyar juga menambahkan, mudah-mudahan dengan rasa syukur kegiatan sore hari ini mendapatkan ridho Allah SWT.

"Kegiatan ini sangatlah luar biasa bisa membawa kerukunan umat Islam. Harapannya masyarakat Karanganyar untuk dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan menjaga kerukunan", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...