Selasa, 17 September 2019

Babinsa Sangat Terbantu Dengan Data Warga Yang Terbaru

Kodim Karanganyar - Sudah menjadi kewajiban Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaannya, mulai dari jenis kegiatan maupun kondisi, dan keamanan lingkungan melalui komsos yang dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. Kamis (12/09/2019)

Babinsa desa Sroyo Serka Suparno anggota Koramil 04 Jaten melaksanakan komsos dengan Kasi pemerintahan Nur Fatoni, dan Kepala Dusun Kanten Sugiyamto mendata  penambahan penduduk di tahun 2019. Dengan adanya pendataan jumlah warga desa yang terbaru, diharapkan dapat memperlancar segala urusan administrasi warga masyarakat, serta dapat membantu sasaran yang ingin dicapai dalam program KB, diantaranya menurunkan dan mengendalikan angka kelahiran demi tercapainya kesejahteraan keluarga kecil yang berkualitas,”ujar Babinsa desa Sroyo.

"Pembangunan hanya dapat terlaksana dengan baik, jika memiliki data penduduk yang akurat. Begitu pula data pertambahan penduduk yang dimiliki Babinsa akan sangat membantu dalam tugasnya," Tegas Danramil 04 Jaten Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hajatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Putus penyebaran Covid 19, anggota Koramil 02/Tasikmadu Koptu Alim Subandriyo bersama anggota Polsek serta Satpol PP kecamatan...