Selasa, 17 September 2019

Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, Hadiri Sertijab Dandim 0735/Surakarta

Kodim Karanganyar – Kamis 12 September 2019, Jabatan Komandan Kodim 0735/Surakarta beralih tongkat komando dari Letkol Inf Ali Akhwan, S.E kepada Letkol Inf Wiyata S Aji, SE, MDS. Letkol Inf Ali Akhwan, S.E selanjutnya menjabat sebagai Wakapendam IV/Diponegoro. Sementara penggantinya, Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E, MDS sebelumnya menjabat Dandim 0734/Yogyakarta.

Komandan Kodim  0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S. Sos., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Eny Dwijayanti Andi Amin, menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0735/Surakarta dan Acara Tradisi Prajurit Korem 074/Warastratama, di Aula Makodim 0735/Surakarta.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay.

Danrem memerintahkan Dandim 0735 Surakarta yang baru, agar semakin proaktif mengaktualisasikan peran aplikatifnya bersama - sama aparat Pemda, dan Polri, serta komponen masyarakat lainnya dalam mewujudkan kondisi aman di masyarakat.

“Cermati setiap perkembangan situasi, dan kondisi yang terjadi untuk kemudian menemukan formulasi penanganan yang tepat dan proporsional,” tegas Danrem.

Kepada anggota Kodim, Danrem mengajak kepada semua yang hadir untuk selalu berbuat dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Oleh karena itu, berbuatlah yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas. Lakukan tugas pembinaan kewilayahan dengan sebaik-baiknya.”

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Anggap Enteng, Babinsa Terus Sosialisasikan Prokes

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuc...