Rabu, 04 September 2019

Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727 Karanganyar Jaga Kekompakan Melalui Senam Bersama

Kodim Karanganyar - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ny. Eny Dwijayanti Andi Amin Latama, di dampingi oleh pengurus Persit melaksanakan senam bersama dengan seluruh anggota persit di lapangan Makodim, Selasa pagi (03/9/2019).

Senam ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh pengurus Persit. Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, dan solidaritas ibu-ibu anggota,”ungkap Ketua.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, saya sebagai ketua Persit dapat mengetahui secara langsung keadaan ibu-ibu sekalian. Disamping itu, kegiatan ini juga sekaligus menjadi hiburan tersendiri," imbuhnya

Melihat ibu-ibu senam dengan penuh semangat seperti ini, memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat selalu dipertahankan," pungkas Eny.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hajatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Putus penyebaran Covid 19, anggota Koramil 02/Tasikmadu Koptu Alim Subandriyo bersama anggota Polsek serta Satpol PP kecamatan...