Senin, 02 September 2019

Penutupan Bazar Expo Desa Karangpandan

Kodim Karanganyar - Anggota Koramil 06/Karangpandan Koptu Eko Sriwahyudi menhadiri penutupan Bazar Expo, dan panggung Seni dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74, dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju bertempat di Gedung Manteb Desa Karangpandan. Sabtu (31/8)

"Camat Karangpandan mengungkapkan, saya ucapkan terimakasih kepada desa Karangpandan yang telah melaksanakan kegiatan Bazar Expo di wilayah Karangpandan ini. Sehingga dapat berjalan dengan meriah, dan khususnya kepada Karang Taruna desa Karangpandan, yang telah mengemas peringatan HUT RI ke 74 dapat berjalan dengan bagus, semoga kedepannya lebih ditingkatkan lagi, "ungkapnya.

Ditambahkan Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Kristanto, SE sangat mengapresiasi seluruh kegiatan peringatan HUT ke 74 RI di wilayah Kabupaten Karanganyar dapat terlaksana dengan meriah, dan sebagian besar merupakan kinerja Karang Taruna. Saya berharap seluruh program dari pemerintah pusat dapat terlaksana hingga ke tingkat Desa.

“Terima kasih atas terselenggaranya acara ini, dan semua pihak yang membantu, semoga Desa Karangpandan makin maju dan tetap jaga persatuan serta kesatuan sesama warga,"pungkas Rober.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Anggap Enteng, Babinsa Terus Sosialisasikan Prokes

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuc...