Jumat, 20 September 2019

Silahturahmi dan Tasyakuran Terpilihnya Anggota DPRD H. Suparmi S.E.

Kodim Karanganyar - Danramil 06/Karangpandan Kapten Cba Sukino hadiri acara Silahturahmi dan Tasyakuran terpilihnya anggota DPRD periode 2019-2024 yaitu bapak H. Suparmi, SE. bertempat di gedung Mantep Desa Karangpandan. Sabtu (14/9)

Dalam sambutannya H. Suparmi SE. mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tamu undangan yang berkenan hadir, dan minta do’a restu tamu undangan agar menjadi wakil rakyat yang amanah, dalam masa jabatan saya nanti periode 2019-2024. Semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban tugas nanti, tentunya berkat dukungan dan do’a semua yang hadir di malam hari ini ,"ungkapnya.

"Ketua DPD Partai Golkar Drs. H. Juliyatmono menyampaikan, bahwa semua yang kita raih dari hasil perjuangan kita semua pada  Pilihan Umum 2019, partai Golkar sukses dan mendapatkan 12 kursi. Kepada seluruh kader Golkar yang hadir agar terus berjuang membangun bangsa dan negara ini. Saya ucapakan selamat kepada Pak Suparmi yang telah di lantik menjadi menjadi anggota DPRD periode tahun 2019-2024. Semoga bisa menjadi wakil rakyat yang bisa menyerap aspirasi masyarakat, "terangnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Anggap Enteng, Babinsa Terus Sosialisasikan Prokes

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuc...