Jumat, 20 September 2019

Roadshow Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi di Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Di ruang Atrium Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, rapat Koordinasi Teknis Roadshow Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi Kabupaten Karanganyar digelar. Selasa (16/9)


Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol inf Andi Amin Latama,S.Sos berserta Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmino MM, Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi S.I.K. dan jajaran Forkopimda nampak hadir dalam acara tersebut.

Bupati Karanganyar, “Kebersamaan siang ini dalam rangka koordinasi Roadshow Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi, mengajak masyarakat luas 28 kota 3 provinsi terakhir di kabupaten Karanganyar.

Ditambahkan Juliyatmono Roadshow Jelajah Negeri Anti Korupsi Pelajar SD, SMP, SMA, anggota DPRD dan Kepala desa akan dilaksanakan di Alun alun Plaza Karangayar. Selain kegiatan  ini, juga disiapkan kuliah kuliah umum. Nanti saya akan mesosialisasikan di  medsos, dan baleho,”tegas Bupati.

“Dalam hal ini Dandim sangat mendukung kegiatan ini, karena banyak masyarakat umum yang datang, dari Kodim juga siap membantu Polres dalam acara Roadshow Jelajah Negeri Anti Korupsi di alun alun Plaza Karanganyar tersebut.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tetap Solid Dan Semangat Unsur Tiga Pilar Kecamatan Ngargoyoso

 KARANGANYAR - Upaya mendukung Pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro dan  pencegahan Covid 19 perl...