Jumat, 20 September 2019

Dandim 0727 Karanganyar Hadiri Panen Hadiah Simpedes

Kodim Karanganyar - Kamis, 19 September 2019 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri Panen hadiah simpedes yang diselenggarakan oleh BRI Cabang Karanganyar, di pelataran santai alun-alun Kabupaten Karanganyar, Kamis (18/9).

Dalam acara panen hadiah simpedes tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, Forkopimda Kabupaten Karanganyar dan para nasabah se-kabupaten Karanganyar.

Juliyatmono mengatakan, " Bank BRI merupakan Bank Rakyat Indonesia yang sudah ada sejak zaman perjuangan. Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan terimakasih kepada Bank BRI, karena sudah membantu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui UMKM, yang selalu di dampingi dari tingkat unit sampai dengan tingkat Nasional.

Dutambahkan Bupati, Bank BRI meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menggunakan sistem aplikasi non tunai, menggunakan aplikasi Link aja, yang dapat di akses menggunakan media HP. Kita berharap dengan adanya aplikasi tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Semua orang menjadi terbantu dan percaya, untuk menjadi rekan bisnis dengan adanya aplikasi Link aja dan kartu Brizzi. Sehingga memudahkan masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari", pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hajatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Putus penyebaran Covid 19, anggota Koramil 02/Tasikmadu Koptu Alim Subandriyo bersama anggota Polsek serta Satpol PP kecamatan...