Begini Cara Persit Kodim Karanganyar Meriahkan HUT RI ke 74

Posted by kodimkaranganyar on September 04, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Dalam memeriahkan HUT RI ke 74 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar, menggelar perlombaan di lapangan Makodim, Selasa (03/9/19).

Jenis permainan yang dilombakan yaitu estafet sarung, nangkap belut dan mindah balon gas. Anggota Persit pun cukup antusias dalam mengikuti perlombaan. Hal itu menunjukkan bahwa Ibu-ibu Persit Karanganyar cinta akan kekompakan dan kesehatan pada dirinya. Mengapa demikian, karena lomba tersebut juga dapat melatih kekompakan. Karena kalau tidak kompak, tentu tidak akan kelihatan hasilnya.

Dengan kita ikut lomba ini, tentu keringat kita akan keluar. Sehingga dapat menyehatkan badan kita. Disamping itu, lomba tersebut  untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

"Saya sangat merasa senang dan bangga, karena Anggota saya banyak yang antusias untuk mengikuti lomba ini. Dengan melalui lomba ini, kita dapat memperat tali persaudaraan dan dapat melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) atar sesama istri prajurit. Sehingga terwujudlah hubungan yang harmonis antar sesama Persit", ujar Ketua Ny. Eny Dwijayanti Andi Amin.

(Tr-Pendim 0727/Kra)