Forkopimda’ Jaga Kekompakan Dengan Main Bola

Posted by kodimkaranganyar on September 17, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Komandan Kodim 0727/Karanganyar, bersama dengan Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar main bola bareng dalam rangka ekshibisi mengisi jeda Tohudan Cup I, bertempat di lapangan sepak bola, Desa Tohudan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Sabtu (14/9).

Selain jago dalam menembak, ternyata Dandim juga jago disegala bidang olahraga. Diantaranya adalah bermain sepak bola. Hal itu dapat kita saksikan bersama, disaat Dandim dengan lihainya memainkan bola di lapangan hijau saat bertanding melawan Forkopimca Colomadu.

Dandim mengatakan, "Saya sangat merasa senang dan bangga dapat ikut memeriahkan Ekshibisi turnamen Tohudan Cup I ini. Selain kegiatan ini sebagai sarana berolahraga, supaya badan kita tetap sehat. Kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi. Dengan harapan hubungan antara Kodim, Forkopimda, Forkopimca dan Masyarakat tetap harmonis. Guna meningkatkan pembangunan di Bumi Intanpari ini,”terangnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)