Selasa, 17 September 2019

Dandim Karanganyar Menghadiri Malam Lepas Sambut Dandim 0735/Surakarta

Kodim Karanganyar - Usai melakukan sertijab Dandim 0735/Surakarta dilanjutkan dengan kegiatan lepas sambut yang digelar di Balai Kota Surakarta. Seluruh Prajurit Kodim 0735/Surakarta dan ASN beserta keluarganya, dan juga tamu hadir dalam acara lepas sambut Dandim 0735/Surakarta, Kamis (12/09/2019) malam.

Komandan Kodim  0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Eny Dwijayanti Andi Amin menghadiri Malam Lepas Sambut Komandan 0735/Surakarta, Dari Letkol Inf Ali Akhwan, SE  kepada Letkol Inf Wiyata S Aji, SE, MDS.

Ucapan selamat dengan karangan bunga juga terus berdatangan dari semua pihak, yang mana karangan bunga tersebut berjajar di depan gedung Balai kota Surakarta. Bukan hanya itu, cindera mata dari berbagai instansi dan juga para sahabat juga banyak jumlahnya. Hal ini menunjukkan bahwa Letkol Inf Ali Akhwan merupakan sosok yang sangat dekat dan familier dengan semua kalangan.

Dalam kesempatan ini Letkol inf Ali Akhwan mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit dan tamu undangan yang hadir, dan juga memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Komandan Kodim ada hal yang kurang berkenan dihati rekan-rekan semua.

“Tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini jangan sampai putus,”ujar Letkol Ali.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertib Pakai Masker Guna Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR – Kecamatan Jenawi, Sertu Sunarto Babinsa desa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, melaksanakan anjuran Pemerintah dalam hal memer...