Senin, 04 April 2022

Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Bintara Dan Tamtama Kodim Karanganyar

KARANGANYAR – Kebanggan tersendiri bagi seorang Prajurit dalam penghargaan kenaikan pangkat, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, menjadi irup Korps Raport Kenaikan Pangkat Ba dan Ta Personel Kodim 0727 Periode 1 April 2022 di garasi Makodim.

Acara korps raport kenaikan pangkat ini, saya selaku Komandan Kodim 0727/ Karanganyar mengucapkan "Selamat" kepada Bintara dan Tamtama yang sudah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat, semoga kenaikan pangkat ini mampu memberikan motivasi dalam meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Bahwa pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan sebuah dinamika organisasi, yang mengandung maksud sendiri dalam kerangka sistem dan kebijaksanaan personeI TNI yang diberikan kepada prajurit yang telah teruji kualitas serta kemampuannya untuk mengemban tugas dan kewajibannya. Disamping itu, momentum tersebut juga merupakan salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilaksanakan para Prajurit Bintara dan Tamtama selama ini,"terang Dandim.

Pangkat di lingkungan TNI tidak identik dengan kesejahteraan, akan tetapi identik dengan tanggung jawab, etos dan produktivitas kerja. Oleh karena itu bagi prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat hendaknya tidak menuntut fasilitas, tetapi sebaliknya memikirkan apa yang dapat diperbuat dan disumbangkan terhadap TNI maupun kepada negara. Sehingga efekifltas dan optimalisasi pelaksanaan tugas dapat tercapai,"tegas orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...