Jumat, 01 April 2022

Sarasehan Ulama' Umaro' Baznas Kabupaten Karanganyar Bulan Maret 2022

KARANGANYAR - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Sudarmin mewakili Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Sarasehan Ulama' Umaro' Baznas Kabupaten Karanganyar Bulan Maret 2022, di Pendopo Rumdis Bupati Karanganyar, Kamis 31 Maret 2022.

Pengumpulan Zakat, Infaq, Shodaqoh (ZIS) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karanganyar untuk bulan Januari hingga Maret tahun 2022 terkumpul sebesar tiga miliar rupiah lebih. Laporan tersebut disampaikan oleh Ketua Baznas Karanganyar KH. Kafindi, M. Ag, pada saat acara Sarasehan Ulama' dan Umaro' Baznas bulan Maret 2022.

KH. Kafindi juga berharap agar pengumpulan ZIS di Kabupaten Karanganyar selalu meningkat dan mendapat dukungan dari masyarakat setempat, hal itu agar Karanganyar menjadi kota zakat, agar masyarakat fakir-miskin bisa merasakan manfaat dari adanya Baznas di Kabupaten Karanganyar,"terangnya.

"Bulan Januari 2022 zakat dan Infak terkumpul dengan total Rp. 1 Miliar lebih, bulan Februari zakat dan Infak terkumpul sekitar Rp. 1 Miliar lebih 647 juta, kemudian pada bulan Maret Zakat dan infak terkumpul sekitar Rp. 1 Miliar lebih 908 juta. Jadi total rekap keseluruhan dari bulan Januari hingga Maret sebesar Rp. 3 Miliar" ujar ketua Baznas.

Ditambahkan KH. Kafindi juga berterima kasih kepada semua yang telah membayar hartanya, semoga senantiasa sehat dan dibalas oleh Allah SWT dengan yang berlipat ganda,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...