Kamis, 07 April 2022

Upaya Terus Dilakukan Anggota Koramil Colomadu Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya bersama dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah kabupaten Karanganyar untuk memutus rantai penyebaran virus corona, dilakukan dengan menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.
 
Anggota Koramil 16/Colomadu Serda Yuli P, bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Colomadu melaksanakan Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang berada di Jalan Desa Adi Sucipto Colomadu. Kamis (07/04/2022)

Danramil Kapten Inf Suwarno ditempat terpisah menyampaikan, dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil selalu berkordinasi dengan instansi lain untuk bersama-sama menggelar operasi gakplin protkes maupun sosialisasi-sosialisasi, guna menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Upaya patroli gabungan dilaksanakan tersebut sebagai upaya bersama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Colomadu", terangnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI Polri Bersinergi Melaksanakan Apel PAM RI I

KARANGANYAR - Kapten Inf Hari Santoso Pasiops Kodim mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. b...