Sabtu, 23 April 2022

Patroli Keamanan Wilayah Babinsa Macanan Ajak Warga Jalankan 5M

KARANGANYAR - Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, anggota Koramil 03/Kebakkramat Sertu Jumali Babinsa Macanan rutin melaksanakan pemantauan wilayah binaan terutama malam hari. Salah satunya dengan patroli dan komsos di wilayah binaan dusun Candi desa Macanan kecamatan Kebakkramat, Jum'at 22 April 2022.

Menurutnya (Jumali), Patroli malam harus selalu dilaksanakan untuk meningkatkan dan mencegah perbuatan merugikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus pada kriminalitas.

Patroli malam selain memberi himbauan protokol kesehatan juga mengajak warga untuk menjalankan 5M, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid 19," ucapnya.

"5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"pungkas Jumali.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...