Selasa, 26 April 2022

Patroli Di Wilayah Binaan Babinsa Kemiri Himbau Warga Pakai Masker

KARANGANYAR - Pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk melakukan pencegahan penyebarannya, Babinsa desa Kemiri Koramil 03/Kebakkramat Sertu Nur Salim melaksanakan himbauan dan membagikan masker kepada warga binaan di dusun Kemiri kecamatan Kebakkramat, Selasa 26 April 2022.

Patroli malam dilakukan tidak lain untuk menghimbau warga tetap memakai masker, guna memutus atau mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Kebakkramat.

Danramil 03/Kebakkramat Kapten Suratman memerintahkan Babinsa, untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat desa binaannya agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah. Yaitu selalu melaksanakan protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker," ujarnya.

Diharapkan, dengan selalu melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak) dapat memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kebakkramat,"tegasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...