Rabu, 27 April 2022

Dandim Karanganyar Tarling Bersama Forkopimda Di Masjid Al-Huda Papahan Tasikmadu

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., bersama Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., dan Forkopimda Karanganyar melaksanakan Tarling (Taraweh keliling) di Masjid Al-Huda, Perumahan Griya Papahan Indah, Papahan, Tasikmadu, Selasa 26 April 2022. 

Sebelum melaksanakan Sholat Tarawih dilaksanakan buka bersama. Kegiatan tersebut diawali dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim, pembagian sembako kepada kaum dhuafa dan peresmian Masjid dengan ditandai penandatanganan prasti oleh Bupati Karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jamaah yang hadir dalam tarawih keliling atas terselenggaranya kegiatan silaturahim ini. Mari kita semua berikhtiar untuk mendapatkan kemulyaan dari Allah SWT pada bulan Ramadhan ini. Kita semua harus bisa manfaatkan bulan yang baik, bulan yang penuh berkah ini untuk mndapatkan kemulyaan.

Ia juga menambahkan, "Kita sekarang sudah mempunyai Masjid yang indah, yang megah dan yang bagus, yaitu Masjid Agung Madaniyah. Semoga dapat menjadi simbol kebaikan bagi warga Karanganyar.

"Silahkan Masjid tersebut kita jadikan syiar. Supaya dapat mempersatukan kita semua di dalam melaksanakan ibadah. Dalam melaksanakan Ibadah kita harus selalu senang dan tetap semangat, agar selalu mendapatkan RidhoNYA", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...