Rabu, 20 April 2022

Pengunjung Obyek Wisata De Tjolomadoe Wajib Jalankan 5M

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serda Daris bersama Satuan Trantib Colomadu melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan, pada masa PPKM Level 3 kepada pengunjung obyek wisata De Tjolomadoe kecamatan Colomadu. Rabu (20/04/2022)

Disaat patroli Serda Daris menghimbau, agar pengunjung obyek wisata De Tjolomadoe ini selalu menerapkan protokol kesehatan serta menjalankan 5M.

"5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"terangnya.

Tidak hanya itu, anggota Koramil Colomadu tersebut juga mengajak pengunjung selalu memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain. Mencuci Tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas. Menjaga Jarak dan menghindari kerumunan. Mengurangi mobilitas apabila tidak penting lebih baik dirumah, " pungkas Daris.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...