Sabtu, 09 April 2022

3M Terus Dikampanyekan Anggota Koramil Ngargoyoso Untuk Cegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Anggota Koramil 09/Ngargoyoso jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan patroli pendisiplinan dan kampanye tentang protokol pencegahan penularan virus Covid 19 pada PPKM level 3, kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Kemuning Kec. Ngargoyoso, Sabtu 09 April 2022.

Pada saat patroli tersebut Serma Siswoyo salah satu anggota Koramil Ngargoyoso menekankan, agar pengunjung dan pedagang selalu mengenakan masker disaat keluar rumah atau mau bepergian, terutama ditempat keramaian atau tempat umum.

"Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas. Dan jaga jarak dengan orang lain serta tetap menjaga kebersihan,"terang Woyo sapaannya.

Danramil 09/Ngargoyoso menegaskan, Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing harus selalu proaktif untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menjalankan 3M,"ungkapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...