Kamis, 14 April 2022

Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas KPU Karanganyar

KARANGANYAR – Bertempat di aula KPU Jl Pelajar, Tegalasri desa Bejen kabupaten Karanganyar diadakan Pencanangan Pembangunan ZONA INTERGRITAS Menuju wilayah Bebas Koropsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan KPU Kabupaten Karanganyar.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo,S.I.P, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, Kapolres Karanganyar AKBP Danang Iswoyo, Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo, turut Hadir dalam acara tersebut. Rabu (13/04/2022)

Bupati mengatakan KPU telah mencanangkan WBK & WBBM dengan becik dan resik, atas nama pemerintah kabupaten Karanganyar kami mendukung penuh, semoga kepercayaan KPU menumbuhkan kepercayaan public, sehingga pemilih dapat memberikan hak pilihnya dengan baik,"terangnya.

Kami berharap KPU terus sosialisasikan tentang zona integritas, sehingga akan menambah kepercayaan masyarakat, bagaimana kualitas demokrasi ini semakin baik dan menghasilkan pimpinan yang baik,"harap Bupati.

Semoga KPU benar - benar beres menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Masyarakat,"pungkasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...