Jumat, 01 April 2022

Patroli Di Wisata Sendang Salju Serda Didik Sosialisasikan 3M

KARANGANYAR – Sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, hal itu butuh peran aktif semua pihak, sehingga dipatuhi dan dijalankan seluruh komponen masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Begitu juga dengan yang dilakukan anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Serda Didik Apriliyanto melaksanakan patroli pendisiplinan di wisata Sendang Salju dusun Gajah desa Sedayu Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Jum'at 01 April 2022.

"Kegiatan patroli wajib memakai masker tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran warga agar mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yang dianjurkan pemerintah, "terang Didik.

Ditambahkan Babinsa, patroli ini juga kembali mengingatkan warga agar dapat melindungi diri pribadi serta warga dari infeksi Virus Corona, dan mencegah penularannya kepada orang lain. Maka dari itu seluruh komponen harus berperan aktif dalam pencegahan Covid 19 di wilayah Jumantono,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...