Jumat, 08 April 2022

Bagikan Masker Di Pasar Tawangmangu Untuk Cegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, anggota Koramil 08/Tawangmangu Serka Edi Purwanto bersama anggota Polsek Tawangmangu terus melakukan himbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19. Kegiatan tersebut diisi dengan membagikan masker disekitaran Pasar Tawangmangau, Jum'at 08 April 2022.

Serka Edi mengatakan, tujuan kegiatan patroli ini untuk memastikan situasi wilayah binaan dalam keadaan aman, serta melakukan himbauan dari pemerintah tentang PPKM level 3 ini. Kita wajib memakai masker saat keluar dari rumah.

"Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar menghindari kerumunan atau keramaian orang banyak, serta agar mengurangi aktivitas diluar rumah yang tidak perlu,"tegasnya.

Lebih lanjut anggota Koramil Tawangmangu tersebut mengungkapkan bahwa sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19. Namun demikian tidak dipungkiri masih ada warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

"Ia membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan untuk antisipasi covid-19, terutama di wilayah kecamatan Tawangmangu. Kami akan terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan do'a seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna," harapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...